Rabu, 13 Juni 2012
NutriSari Frut' en Veg
Produk yang akan diiklankan adalah NutriSari Frut’ en Veg. Alasan kenapa memilih produk ini karena iklan untuk nurtisari rasa ini jarang ditemukan, kebanyakan iklan nutrisari adalah iklan yang rasa jeruk saja. Media yang akan dipakai untuk mengiklankan ini adalah majalah. Iklan ini akan diletakan dihalaman tengah majalah. Majalah yang dipilih adalah majalah Femina. Alasan kenapa memilih majalah ini adalah karena wanita lebih cenderung membeli suatu produk dibandingkan pria. Produk minuman buah dan sayur ini juga cenderung diminati oleh wanita, sedangkan pria cenderung lebih menyukai minuman isotonik dan sejenisnya. Produk ini juga memberitahukan tentang kelebihan minuman ini yang dapat membantu mempertahankan fungsi saluran pencernaan dan adanya vitamin C. Wanita cenderung lebih detail. Audience sasarannya adalah wanita usia 23-28th golongan B. Wanita dewasa cenderung membeli suatu produk tidak berdasarkan harga melainkan apa yang dijanjikan oleh produk itu. Dan produk ini mengunakan adalah daya tarik informatif yang banyak menyampaikan fungsi produk dan harga dari produk bisa dibilang tidak murah.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar